Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komunitas Seni Budaya Lampung Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 04 Desember 2023, 02:57 WIB
Komunitas Seni Budaya Lampung Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar-Mahfud
Komunitas seni budaya di Lampung deklarasikan dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud/Istimewa
rmol news logo Pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, mendapatkan dukungan untuk Pilpres 2024 dari paguyuban seni dan budaya tradisional Provinsi Lampung.

Dukungan ini dideklarasikan di Lapangan Kalpataru Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung, Minggu (3/12).

Acara deklarasi ini sendiri digelar selama 2 hari, dari 2-3 Desember 2023, serta melakukan rangkaian kegiatan seperti penampilan seni jaranan, pentas musik ambyar, pentas kuda lumping, pentas reog ponorogo, dan bazar UMKM.

Mereka meyakini Ganjar-Mahfud dapat melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia periode 2024-2029. Ganjar-Mahfud merupakan figur yang aktif dalam memperhatikan nasib pelaku seni dan mengembangkan dunia kesenian nusantara.

Ketua Turonggo Cipto Manunggal (TCM) Lampung, Joni Iswandi, mengaku dapat merasakan harapan besar bangsa Indonesia kepada figur Ganjar-Mahfud. Joni meyakini Ganjar-Mahfud dapat membawa perubahan nyata bagi Indonesia yang berdikari.

“Dukungan dari komunitas seni dan budaya Lampung serta warga Lampung kepada figur Ganjar Pranowo-Mahfud MD begitu terasa. Semoga harapan kita bersama agar Bapak Ganjar Pranowo-Mahfud MD dapat memenangkan kontestasi Pemilu dapat berjalan dengan sukses di tahun 2024 mendatang,” kata Joni, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Minggu (3/12).

Di saat bersamaan, juga ada deklarasi dukungan bersama dengan ribuan orang dari komunitas, Relawan dalam mengawal dan memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA