Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima 3.200 Kotak Suara, Logistik Pemilu di KPU Magelang Makin Lengkap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 29 November 2023, 15:33 WIB
Terima 3.200 Kotak Suara, Logistik Pemilu di KPU Magelang Makin Lengkap
Sebanyak 3.200 kotak suara pemilu dibongkar muat di gudang KPU Kabupaten Magelang di Tamanagung, Muntilan/RMOLJateng
rmol news logo Logistik untuk kebutuhan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, terus berdatangan. Terkini, sebanyak 3.200 kotak suara datang melengkapi logistik yang sudah ada pada Rabu (29/11).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magelang, Afiffuddin mengatakan, sebagian logistik disimpan di Gudang Deyangan, Mertoyudan, dan sebagian lagi di Gudang Tamanagung, Muntilan.

"(Hari ini) Baru datang kotak suara di Gudang Tamanagung. (Lagi) proses bongkar," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Rabu (29/11).

Dia menyebut beberapa jenis logistik berupa alat kelengkapan untuk tempat pemungutan suara (TPS) yang datang Selasa (28/11). Antara lain, spidol, lem, pulpen, dan karet. Jumlah yang diterima sudah sesuai kebutuhan.

Selain itu, sudah ada sejumlah logistik yang sudah tersimpan baik di Gudang Deyangan. Tinta sebanyak 8.814 buah, bilik suara 17.620 buah, dan segel kertas 423.680 buah.

Sedangkan logistik yang masuk lebih dulu ditempatkan di Gudang Taman Agung. Yakni, 114.582 segel plastik dan 520 kotak suara.  rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA