Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasikan Dukungan, KBPP Siap Bawa Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 26 November 2023, 03:58 WIB
Deklarasikan Dukungan, KBPP Siap Bawa Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran
Ketua Umum KBPP Polri Evita Nursanty/RMOL Jateng
rmol news logo Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar sebagai calon Presiden 2024. Dukungan ini diklaim diberikan secara sukarela tanpa ada paksaan.  

"Deklarasi ini dilakukan untuk menjalankan amanat anggaran dasar dan Tri Setia KBPP Polri," jelas Ketua Umum KBPP Polri, Evita Nursanty, saat acara Temu Akbar KBPP Polri se-Jawa Tengah yang digelar di Hotel Lorin, Karanganyar, Sabtu (25/11).

Dalam amanat Anggaran Dasar (AD) maupun Tri Setia KBPP Polri, anggota wajib memberikan dukungan kepada anak-anak polisi untuk menjadi pemimpin di berbagai bidang, termasuk Presiden Republik Indonesia.

Diketahui, ayah Ganjar Pranowo yakni Parmudji Pramudi Wiryo merupakan anggota polisi purnawirawan berpangkat letnan satu yang pernah bertugas di Polsek Kutoarjo.

"Kita dukung Pak Ganjar jadi presiden dan menang satu putaran," ucapnya, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Sabtu (25/11).

Evita mengaku jumlah Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) ini sangat banyak, berasal dari berbagai penjuru Indonesia.

Dia juga mengungkapkan, pihaknya telah berpesan kepada setiap anggota untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di setiap TPS Asrama Polri.

"Mereka (anggota) dari asrama ke asrama, harus melakukan sosialisasi mengenai Ganjar Pranowo, tidak ada yang lain Ganjar-Mahfud satu putaran," tegasnya.

Selain Ketua Umum KBPP Polri, Evita Nursanty, dalam acara tersebut hadir juga Deputi Kinetik Teritorial Tim Pemenangan Nasional (TPN Ganjar-Mahfud), Komjen (Purn) Luki Hermawan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA