Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Kota Madiun Bertekad Tetap Bersama hingga Pilkada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 17 November 2023, 03:34 WIB
Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Kota Madiun Bertekad Tetap Bersama hingga Pilkada 2024
Rapat koordinasi tim pemenangan Ganjar-Mahfud di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Madiun dihadiri pengurus DPC PDIP setempat dan pimpinan tiga parpol masing-masing/Ist
rmol news logo Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kota Madiun Anton Kusumo, terpilih secara aklamasi menjadi ketua tim pemenangan pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kota Madiun. Tim pemenangan Ganjar-Mahfud ini resmi terbentuk pada Selasa (14/11).

Terdiri dari partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud, yakni PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Mereka menggelar rapat koordinasi di kantor DPC PDIP Kota Madiun dihadiri pengurus DPC PDIP setempat dan pimpinan tiga parpol masing-masing.

“Tadi kita sudah bersepakat dengan empat parpol yang menunjuk saya sebagai ketua koalisi dengan tiga pimpinan parpol, yakni Partai Hanura, PPP, dan Perindo," ucap Anton Kusumo kepada Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (16/11).

Ia mengaku, usai terbentuk pengurus inti, pihaknya akan merampungkan struktur kepengurusan tim pemenangan daerah Ganjar-Mahfud. Untuk kemudian menggelar deklarasi bersama 4 partai pengusung Ganjar-Mahfud.

Tidak hanya untuk pemenangan Ganjar-Mahfud, partai koalisi yang masuk ke dalam tim pemenangan ini bertekad akan tetap bersama hingga pilkada kota Madiun. Hal ini sebagai penegasan hasil rapat yang sudah disepakati, para kader partai dan partai koalisi harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Madiun.

“Apapun itu, tekad kita, kita tidak boleh pecah belah yang sudah ada. Intinya, kami ingin berkompetisi dengan fair antarpendukung paslon capres-cawapres hingga pilkada di 2024," ungkap Anton.

Terkait posko pemenangan paslon Ganjar-Mahfud untuk parpol koalisi, pihaknya akan melakukan komunikasi kembali dengan para pimpinan parpol.

"Kami siap menerima aspirasi masyarakat untuk mendukung paslon Ganjar-Mahfud. Intinya, kantor DPC terbuka untuk relawan dan kelompok masyarakat yang ingin mendukung paslon Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024," pungkas Anton Kusumo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA