Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indonesia Hadapi Laga Penentuan Lawan Maroko, Walikota Surabaya Ajak Warga Penuhi GBT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 16 November 2023, 05:52 WIB
Indonesia Hadapi Laga Penentuan Lawan Maroko, Walikota Surabaya Ajak Warga Penuhi GBT
Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, bersama keluarganya menyaksikan pertandingan Tim U-17 Indonesia di GBT/Istimewa
rmol news logo Pertandingan Piala Dunia U-17 2023 yang sudah berjalan dalam seminggu terakhir, di antaranya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Puluhan ribu suporter tanah air dan mancanegara tampak hadir memadati tribun stadion demi menyemarakkan perhelatan bergengsi ini.

Tak ketinggalan, Walikota Surabaya Eri Cahyadi pun sudah dua kali hadir bersama keluarganya.

Dia rela membeli tiket demi mendukung Tim U-17 Indonesia melawan Ekuador dan Panama di Stadion GBT beberapa waktu lalu.  

“Saya ingin menunjukkan kepada seluruh warga (Surabaya), ketika mendukung negara, kita harus berjuang membeli tiket,” kata Walikota Eri dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (15/11).

Meskipun menjabat Walikota Surabaya, Eri mengaku tidak ada fasilitas khusus. Dia membaur sebagai warga biasa. Mulai dari naik shuttle bus, antre tiket, dan duduk bersama suporter lainnya di Stadion GBT.

“Saya kemarin naik bus, juga antre tiket, sehingga saya merasakan betul, inilah gaungnya piala dunia. Sehingga ke depan akan ada kesempurnaan-kesempurnaan yang harus saya rasakan sendiri dan sampai beli tiket pun saya rasakan sendiri,” tuturnya.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkot Surabaya itu ingin mengajarkan kepada masyarakat, mensukseskan Piala Dunia U-17 bisa dengan cara apapun.

Salah satunya, dengan membeli tiket dan mendukung Indonesia secara langsung di stadion.

Maka dari itu, dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Pahlawan untuk menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Maroko di Stadion GBT pada Kamis malam nanti (16/11).

“Saya ingin mengajarkan kepada semuanya, termasuk diri saya sendiri, ayo sukseskan ini (piala dunia) dengan membeli tiket, dengan antre, dan lain sebagainya,” pungkas Eri. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA