Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perempuan Nahdliyin Probolinggo Bertekad Menangkan Pasangan Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 25 Oktober 2023, 04:56 WIB
Perempuan Nahdliyin Probolinggo Bertekad Menangkan Pasangan Amin
Perempuan Nahdliyin Probolinggo deklarasi dukung Anies-Muhaimin/Ist
rmol news logo Ratusan perempuan Nahdliyin Probolinggo siap all out untuk kemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Amin) pada Pilpres 2024.

Karena Muhaimin Iskandar adalah satu-satunya cicit pendiri Nahdlatul Ulama (NU) yaitu KH Bisri Syansuri yang maju dalam Pilpres mendatang. Terlebih, Cak Imin yang adalah Ketua Umum DPP PKB merupakan panglima santri.

Sehingga, Perempuan Nahdliyin Probolinggo mempunyai kewajiban untuk menggaungkan pasangan Amin hingga ke tingkat desa di Probolinggo demi kemenangan Pilpres 2024.

Hal itu ditegaskan langsung oleh ratusan Perempuan Nahdliyin Probolinggo saat doa bersama di Hari Santri Nasional 2023 untuk keselamatan bangsa dan negara di gedung pertemuan Paseban Sena, Selasa (24/10).

Doa bersama yang diikuti langsung oleh Ketua DPP PKB Faisol Riza ini juga juga dihadiri oleh Koordinator Tim Relawan Cak Imin wilayah Probolinggo, Habib Husein Bin Muhammad Alhabsyi.

Faisol Riza mengatakan, kalau pasangan Amin sudah resmi mendaftarkan diri ke KPU. Bahkan pasangan Amin yang diusung oleh PKB, PKS, dan Nasdem ini, mendaftar pertama kali di KPU.

"PKB mulai dulu menjadi partai pendukung dan sekarang pada Pilpres 2024 ini, PKB memberangkatkan sendiri Gus Imin yang berpasangan dengan Pak Anies," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (24/10).

Menurutnya, pasangan Amin ini mempunyai visi yang jelas demi kemakmuran rakyat Indonesia.

"Semenjak dulu PKB hingga detik ini juga terus memperjuangkan nasib rakyat Indonesia. Sehingga, pada Pilpres 2024 PKB memberangkatkan Gus Muhaimin sebagai Cawapresnya, itu semua demi kemajuan rakyat Indonesia dan kemajuan bangsa dan negara," paparnya.

Faisol Riza juga mengajak kepada Perempuan Nahdliyin untuk bersama-sama dan bersatu serta saling merangkul untuk kemajuan bangsa dan negara.

"Kalau semuanya bersatu, insyaAllah cita-cita rakyat akan dibuktikan hasilnya pada Pilpres yaitu kemenangan pasangan Anies-Muhaimin," sebutnya.

Sementara itu, Koordinator Tim Relawan Cak Imin wilayah Probolinggo, Habib Husein Bin Muhammad Alhabsyi mengatakan, doa bersama ini sangat penting dilakukan.

"Semoga apa yang menjadi keinginan kita bersama untuk mengantarkan Capres-cawapres Anies-Muhaimin bisa terwujud," harapnya.

Untuk itu, Habib Husein meminta pada Perempuan Nahdliyin Probolinggo untuk bersatu dan all out demi kemenangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024.

"Karena hati kita sama, ayo bersama-sama memenangkan pasangan Amin ini," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA