Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peduli Disabilitas, THR Group Salurkan Donasi kesehatan dan Bantuan UMKM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 13 Oktober 2023, 04:14 WIB
Peduli Disabilitas, THR Group Salurkan Donasi kesehatan dan Bantuan UMKM
The House of Revolutions (THR) Group menyalurkan donasi kesehatan dan UMKM kepada anak berkebutuhan khusus melalui Yayasan Jendela Ibu/Ist
rmol news logo The House of Revolutions (THR) Group menyalurkan donasi kesehatan dan UMKM kepada anak berkebutuhan khusus melalui Yayasan Jendela Ibu di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

THR Group merupakan wadah kegiatan sosial dari influencer seperti Thariq Halilintar hingga putra Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Inisiator THR Group Thariq Halilintar, mengatakan, bantuan disalurkan dalam bentuk alat bantu terapi seperti matras dinding, sikat sensory, tangga busa, lampu infrared, hingga tactile balance.

Selain itu, kata dia, THR juga menyalurkan alat produksi usaha untuk menunjang badan usaha milik Yayasan Jendela Ibu bernama "Warung Disabilitas".

Thariq menyampaikan, sudah sepatutnya para influencer menyuarakan kepedulian melalui aksi kemanusiaan lewat kegiatan-kegiatan sosial. Pasalnya, influencer bisa menularkan kepedulian tersebut kepada masyarakat.

“Kemarin sudah menyuarakan pendidikan, lingkungan, dan sekarang kesehatan. Apalagi buat anak-anak luar biasa, yang keren-keren, yang semangatnya luar biasa,” ujar Thariq dalam keterangan tertulis, Kamis (12/11).

Sementara itu, Alam Ganjar sebagai inisiator kegiatan ini menyuarakan pentingnya peran dan dukungan sosial terhadap kemajuan anak-anak berkebutuhan khusus.

Menurutnya, setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kondisi ini membuat semua bisa berkolaborasi dan menemukan ‘link and match’-nya.

“Di saat orang bisa memenuhi kekurangan orang lain, itu yang seharusnya digerakkan dan ini yang kita coba lakukan sekarang membantu teman-teman di sini memiliki akses yang lebih terhadap fasilitas,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA