Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ajak Masyarakat Kirim Qunut Nazilah bagi Rakyat Palestina, Ulama Aceh: Doa Senjata Paling Tajam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 12 Oktober 2023, 16:38 WIB
Ajak Masyarakat Kirim Qunut Nazilah bagi Rakyat Palestina, Ulama Aceh: Doa Senjata Paling Tajam
Ilustrasi/Net
rmol news logo Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh mengajak masyarakat untuk membaca Qunut Nazilah bagi warga Muslim di Palestina. Sebab, hingga kini serangan antara Israel dengan militan Hamas telah banyak memakan korban rakyat sipil di Jalur Gaza.
HUT 79 RI

“MPU meminta umat Islam Aceh untuk membaca Qunut Nazilah bagi umat Islam Palestina di setiap shalat fardhu,” ujar Ketua MPU Aceh, Tgk Faisal Ali, kepada Kantor Berita RMOLAceh, Kamis (12/10).

Ulama yang akrab disapa Lem Faisal ini juga mengajak umat Islam di Tanah Rencong dan seluruh Indonesia untuk senantiasa mengirimkan doa kepada saudara sesama muslim di Palestina.

Di sisi lain, kata Lem Faisal, Pemerintah Indonesia juga harus mendorong negara-negara muslim agar memberikan tekanan kepada Israel untuk menghentikan agresi ke Jalur Gaza.

“Pemerintah RI juga harus mendorong negara-negara muslim untuk memberikan tekanan pada Israel. Ini penting bagi kita sesama muslim,” ujar dia.

Untuk itu, MPU Aceh mengajak warga untuk membantu perjuangan rakyat Palestina dengan mengirimkan doa-doa terbaik kepada mereka. Sehingga Allah memberikan kemenangan kepada rakyat di sana.

"Doa itu senjata paling tajam, maka jangan putus kita doakan saudara kita di sana," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA