Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Surya Paloh Berikan Pembekalan Bacaleg Nasdem Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 05 Agustus 2023, 22:48 WIB
Besok, Surya Paloh Berikan Pembekalan Bacaleg Nasdem Aceh
Ketua DPW Partai Nasdem Aceh Teuku Taufiqulhadi/RMOLAceh
rmol news logo Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bakal memberikan arahan dalam acara Orientasi Politik bakal caleg di Aceh. Dia dijadwalkan tiba di Aceh, Minggu (6/8).

Ketua DPW Partai Nasdem Aceh Teuku Taufiqulhadi mengatakan, kegiatan pembekalan akan berlangsung di Tower Nasdem Aceh. Seluruh bacaleg akan hadir dalam kegiatan tersebut.

"Dihadiri seluruh bacaleg, mulai dari caleg DPR RI, DPRA dan DPRK, yang diperkirakan sekitar lebih kurang 700 orang," kata Taufik dalam konferensi pers di Kantor DPW Nasdem Aceh, Sabtu (5/8).

Dia menjelaskan, Surya Paloh akan menyampaikan pengarahan pada Minggu malam, setelah terlebih dahulu berlangsung pemberian materi pembekalan oleh sejumlah anggota Bappilu DPP Partai Nasdem dan bekas anggota KIP, tentang regulasi seputar penyelenggaraan pemilu.

"Kehadiran Surya Paloh sangat penting bagi kader Nasdem Aceh karena beliau selain Ketua Umum juga adalah pendiri dan ideologi Partai Nasdem," katanya dikutip Kantor Berita RMOLAceh.  

Taufiqulhadi juga menyampaikan, DPP Nasdem telah menganggkat Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatera I yang baru yaitu Bakhtiar Ahmad Sibarani. Korwil Sumatera I ini sebelumnya dijabat oleh Zulvan ZB Lindan.

"Jadi Bakhtiar Sibarani ini menggantikan Zulvan Lindan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA