Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perkuat Soliditas, INKAI DKI Beri 8 DAN Kehormatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 31 Juli 2023, 06:26 WIB
Perkuat Soliditas, INKAI DKI Beri 8 DAN Kehormatan
Ketua INKAI DKI Jakarta Mayjen TNI Herianto Syahputra memberi ucapan kepada AM. Putut Prabantoro, salah satu penerima Gelar DAN Kehormatan INKAI DKI Jakarta/Net
rmol news logo Gelar DAN Kehormatan diberikan Institut Karate-DO Indonesia (INKAI) DKI Jakarta kepada delapan orang yang dinilai telah dan akan memberikan kontribusi positif. Penghargaan diberikan untuk memperkuat soliditas dan kolaborasi dengan stakeholder atau pemangku kepentingan demi peningkatan prestasi.

Acara pemberian DAN Kehormatan digelar di GOR Bulutangkis Kodam Jayakarta, Minggu (30/7). Acara ini dirangkai dengan latihan bersama Majelis Sabuk Hitam (MSH) INKAI DKI Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua INKAI DKI Jakarta Mayjen TNI Herianto Syahputra SIP MSi, Ketua Dewan Guru INKAI Shihan Abdul Kadir, para Dewan Guru INKAI, serta anggota MSH.

Adapun 8 orang yang menerima DAN Kehormatan tersebut adalah AM Putut Prabantoro, Charlie Ernawan, Brigjen TNI Dr Triadi Murwanto SE MM, Kolonel Chk Dr Iman Putra SFil SH MH, Kolonel Inf Hendro Cahyono, Letkol Kav Jefri Pramono SIP, Anwar Malaka, dan Emmy R Situmorang.

Ketua INKAI DKI Jakarta, Herianto Syahputra berharap penganugerahan DAN Kehormatan dapat memberikan tambahan semangat moril kepada seluruh pengurus INKAI DKI Jakarta.

Selanjutnya, mereka juga diharapkan bisa mengawal pelaksanaan program-program INKAI DKI ke depan.

“Saya harapkan kita semua mempunyai semangat untuk bersama-sama membangun INKAI DKI Jakarta ke depannya yang lebih baik,” tutur Herianto Syahputra dalam sambutannya.

Herianto juga mengharapkan kepada Ketua Dewan Guru dan para Dewan Guru untuk tidak bosan-bosannya memberikan arahan dan masukan kepada pengurus agar program INKAI DKI Jakarta bisa berjalan dengan baik. Dengan begitu, maka pengurus dapat tetap terarah.

“Ini yang harus kita sadari karena INKAI DKI Jakarta adalah barometer INKAI nasional,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA