Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bazar Sembako Murah Sahabat Sandi Hadir Bantu Masyarakat Madura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 26 Juli 2023, 17:11 WIB
Bazar Sembako Murah Sahabat Sandi Hadir Bantu Masyarakat Madura
Bazar sembako murah UMKM Sahabat Sandi di di Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Bazar sembako murah yang dihadirkan Kelompok UMKM Sahabat Sandi, juga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Madura, khususnya di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Bazar yang terselenggara atas inisiatif dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, digelar di Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Perwakilan UMKM Sahabat Sandi Sumenep, Muzakki mengatakan, pada bazar itu, masyarakat bisa menebus sembako murah, yakni beras 3kg, minyak goreng 1liter, gula 1kg, serta bumbu dapur seharga Rp15 ribu saja.

"Alhamdulillah UMKM Sahabat Sandi mampu melaksanakan kegiatan bazar sembako murah yang berada di Desa Prenduan, Sumenep," kata Muzakki dalam keterangannya, Rabu (26/7).

Muzzaki mengatakan, dia bersama rekan-rekan akan terus melanjutkan program bermanfaat sesuai permintaan masyarakat di setiap daerah di wilayah Madura.

"Kami UMKM Sahabat Sandi dapat instruksi dari Pak Sandi terus meringankan beban masyarakat. Harga bahan pokok setiap harinya semakin naik, jadi dengan adanya program ini masyarakat merasa terbantu," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA