Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Silaturahmi Akbar, IKA Unpad Kumpulkan Dana Abadi Rp90 Miliar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 22 Juli 2023, 18:07 WIB
Gelar Silaturahmi Akbar, IKA Unpad Kumpulkan Dana Abadi Rp90 Miliar
Silaturahmi akbar Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran/Ist
rmol news logo Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran menggelar silaturahmi akbar alumni Unpad. Acara yang dihadiri lebih dari 3.000 alumni, terselenggara meriah di di Kampus Dipatiukur Bandung, Jawa Barat.

Acara digelar sejak dini hari, dimulai dengan fun run dan gowes bareng sebelum dibuka secara resmi pukul 9.00 WIB oleh Rektor Unpad Profesor Rina Indiastuti.

Menjelang siang, acara dilanjutkan dengan Bussiness Leaders Forum bertajuk “Visi Ekonomi Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas 2045”. Forum menghadirkan Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasyid, CEO PT Bursa Efek Indonesia Iman Rahman, dan CEO K-Vision Hari Susanto.

Acara berlanjut dengan penyerahan pin IKA Unpad berlapis emas sebagai penghargaan Lifetime Achievement bagi para tokoh IKA Unpad yang telah berpulang. Mereka adalah Fery Mursidan Baldan, Fahmi Idris, dan Jaja Jayus.

Salah salah satu acara puncak silaturahmi akbar adalah soft launching dana abadi Unpad berbasis investasi, yang dinamai "Unpad Idaman Fund". “Idaman” merupakan akronim Investasi Dana Abadi Aman.

Peluncuran dilakukan oleh Ketua MWA Arif Yahya, Rektor Unpad Prof. Rina Indiastuti dan Ketua Umum IKA UNPAD Irawati Hermawan.

Irawati yang juga merupakan Ketua Komite Dana Abadi Unpad mengatakan target peluncuran pertama adalah Rp300 miliar.

"Alhamdulillah pada saat diluncurkan kami menerima komitmen dengan jumlah total sebesar Rp90 miliar," ujar Irawati dalam keterangan tertulis, Sabtu (22/7).

Irawati mengatakan, dia bersama para anggota komite dana abadi lainnya akan terus melakukan roadshow dan penggalangan dana abadi hingga tercapainya target. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA