Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hati-hati CLBK, Akan Ada Lari Santuy dan Senam Zumba di Silaturahmi Akbar IKA Unpad

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Selasa, 11 Juli 2023, 22:07 WIB
Hati-hati CLBK, Akan Ada Lari Santuy dan Senam Zumba di Silaturahmi Akbar IKA Unpad
rmol news logo Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjadjaran (IKA Unpad) akan menggelar Silaturahmi Akbar pada hari Minggu, 16 Juli 2023, di Graha Sanusi Hardjadinata, Kampus Unpad, Jalan Dipati Ukur, Bandung.

Informasi yang diterima dari Panitia menyebutkan bahwa Silaturahmi Akbar ini akan diisi berbagai kegiatan, mulai dari gowes bareng (fun bike) dan lari santuy (fun run), sampai senam zumba yang dipandu instruktur Zin Intan.

Arena Silaturahmi Akbar juga akan diisi festival UMKM dan foodtrucks. Berbagai musisi asal Bandung seperti Java Jive, Rieka Roslan, dan Joe P Project, dijadwalkan akan memeriahkan pangung utama.

“Semua angkatan, semua jurusan, semua fakultas, yuk datang. Karena kita bisa bernostalgia bersama-sama dan mengenang masa-masa lalu. Hati-hati CLBK,” ujar salah seorang Wakil Ketua Umum IKA Unpad Atalia Praratya dalam potongan video yang diterima redaksi.

“Pokoknya ini harus dijadikan ajang silaturahmi pengikat kita semua supaya tetap kompak dan solid,” ujar istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini lagi.

Sementara Ketua Umum IKA Unpad Irawati Hermawan mengatakan, dalam Silaturahmi Akbar ini juga akan digelar “Business Leaders Forum” dengan tema “Overview Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan; Pasar Modal, Investasi, Energi Terbarukan, dan Kebangkitan Dunia Usaha Indonesia Pasca Pandemi”.

Sebagai pembicara dalam forum itu adalah Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Iman Rachman, Direktur Utama Aviasi Pariwisata Indonesia Dony Oskaria, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, dan Ketua Umum KADIN Indonesia Arsjad Rasjid. 

"Tahun lalu Silaturahmi Akbar IKA Unpad diikuti lebih dari 3.000 alumni. Insya Allah tahun ini akan lebih banyak lagi," ujar Irawati.

Dia juga mengatakan, dalam Silaturahmi Akbar 2023 ini pihaknya juga akan melakukan soft launching Endowment Fund (Dana Abadi) Unpad berbasis investasi.

"IKA Unpad diserahi tanggung jawab untuk membantu pengumpulan Endowment Fund Unpad yang saat ini jumlahnya baru sekitar Rp 20 miliar. Saya diminta menjadi Ketua Komite Dana Abadi untuk membantu pendidikan adik-adik mahasiswa dan diberi target Rp 100 miliar," ujarnya lagi. rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA