Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Nyaleg, Lucky Hakim Bertekad Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kecil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 16 Juni 2023, 03:31 WIB
Kembali Nyaleg, Lucky Hakim Bertekad Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kecil
Mantan Wakil Bupati Indramayu sekaligus Bacaleg DPRD Jabar Partai Nasdem Dapil Jabar 8, Lucky Hakim/RMOLJabar
rmol news logo Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim bulatkan tekad maju menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) daerah pemilihan (Dapil) Jabar 8. Keputusan itu diambil karena ingin tetap berbakti pada masyarakta banyak.

Lucky Hakim bahkan mengatakan, keputusannya mundur dari jabatan Wakil Bupati Indramayu bukan dilatarbelakangi masalah pribadi. Tapi murni demi mengejar kemaslahatan banyak orang.

"Maka dari itu saya maju sebagai calon anggota dewan. InsyaAllah secara amanah sangat mampu dilakukan, toh, saya sudah pernah menjadi anggota dewan," ucap Lucky dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (15/6).

Menurut Lucky yang juga anggota DPR RI periode politik 2014-2019, berada di legislatif, dirinya lebih leluasa memperjuangkan harapan dan keinginan masyarakat banyak.

"Makanya, manjadi anggota DPRD Provinsi Jabar itu kan mewakili masyarakat Jabar dalam penganggaran kalau dari sisi anggaran di Provinsi Jabar," terangnya.

Dibeberkan Lucky yang maju melalui Partai Nasdem, kebulatan tekad dirinya untuk kembali menjadi wakil rakyat menjadi suatu keharusan. Pasalnya, masih banyak ketimpangan yang terjadi baik secara sosial maupun ekonomi seperti yang terjadi di Dapil Jabar 8.

"Kita pro terhadap petani dan nelayan dulu. Kalau sudah pro, lebih mudah menyampaikannya tapi yang menjadi masalah kan kadang-kadang tidak pro jadi tidak peduli. Ketidakpedulian itu sebagai cikal bakal pejabat yang tidak amanah karena gak peduli," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA