Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berbagai Promo Siap Manjakan Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 14 Juni 2023, 02:58 WIB
Berbagai Promo Siap Manjakan Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2023
Ilustrasi/Net
rmol news logo Ajang pameran terbesar, Jakarta Fair Kemayoran bakal kembali digelar dalam menyambut HUT DKI Jakarta ke 496. Pameran yang menyajikan beragam stand mulai dari kuliner, otomotif, kerajinan tangan, hingga fesyen, akan berlangsung mulai tanggal 14 Juni-16 Juli 2023.

Terkenal dengan tingginya antusiasme masyarakat dalam menyambut Jakarta Fair Kemayoran atau yang lebih di kenal dengan Pekan Raya Jakarta, mendorong brand fesyen lokal LGS Generation untuk ambil bagian dalam hajatan tahunan itu.

"Alasan kami berpartisipasi di PRJ karena pameran ini salah satu trendsetter pameran berstandar internasional," ujar Event Manager LGS Generation, Joseph, dalam keterangan tertulis, Selasa (12/6).

Joseph menyampaikan, program promo di Jakarta Fair menjadi daya tarik pengunjung yang akan hadir, begitupun halnya dengan LGS Generation.

Selama berlangsungnya PRJ, kata dia, brand yang terkenal dengan polo shirt, kaos, kemeja, denim serta ragam pilihan model celana pria kekinian, juga akan menghadirkan ragam hiburan.

“Selama berlangsungnya PRJ, stand LGS akan memberikan merchandise, dan akan memberikan diskon hingga 80 persen,” pungkas Joseph. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA