Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Halal Bihalal IKA Usakti, Ajang Tukar Gagasan Membangun Negeri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 22 Mei 2023, 22:32 WIB
<i>Halal Bihalal</i> IKA Usakti, Ajang Tukar Gagasan Membangun Negeri
Halal bihalal keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Universitas Trisakti (IKA Usakti) di Roemah Djan, Jakarta Pusat, Sabtu, 20 Mei 2023/Ist
rmol news logo Alumni Universitas Trisakti didorong untuk terus bergerak melalui pikiran dan tenaga dalam membantu mengatasi berbagai persoalan bangsa dan negara.

Demikian semangat yang dibangun dalam halal bihalal keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Universitas Trisakti (IKA Usakti) yang  mengusung tema "Bangkit Bersama IKA Usakti untuk Membangun Negeri", di Roemah Djan, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5).

"Kita berkumpul bersama dan bertukar pikiran untuk membangun negeri," kata Ketua IKA Usakti, Tubagus Robby Budiansyah yang kembali disiarkan dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/5).

IKA Usakti memiliki sumber daya manusia yang mampu menjadi mitra pembangunan nasional. Banyak anggota IKA Usakti yang memiliki potensi dan keahlian di berbagai bidang yang bisa disumbangsihkan kepada negara.

"Dengan sumber daya yang kita miliki, IKA Usakti mampu berkontribusi untuk pembangunan nasional di semua elemen," lanjutnya.

Ia berharap, berbagai program kegiatan yang selama ini dilakukan IKA Usakti bisa terus berlanjut, khususnya bagi mendukung potensi alumni di masa mendatang. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA