Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adik Ipar Wagub Masuk Daftar Petugas Haji Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 17 Mei 2023, 18:46 WIB
Adik Ipar Wagub Masuk Daftar Petugas Haji Lampung
Surat Keputusan No G/,274/B.02/HK/2023 Tentang Penunjukan Petugas Haji Provinsi Lampung dan Kabupaten Kota Tahun 2023/Ist
rmol news logo Sebanyak 44 orang telah ditunjuk untuk menjadi petugas haji Provinsi Lampung dan kabupaten/kota tahun 2023. Keputusan itu berdasarkan Surat Keputusan No G/,274/B.02/HK/2023 Tentang Penunjukan Petugas Haji Provinsi Lampung dan Kabupaten Kota Tahun 2023.

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOL Lampung, Rabu (17/5), surat itu diteken Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tertanggal 2 Mei 2023.

Dalam SK itu terdapat 44 petugas. Mereka terdiri dari 9 petugas Bimbingan Ibadah, 24 petugas Layanan Umum, dan 12 petugas Layanan Kesehatan.

Menariknya, dalam daftar itu turut ada nama adik ipar Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim atau yang akrab dipanggil Nunik. Nama yang dimaksud adalah Didiet Mardhiansyah Fitrah, yang tercatat sebagai petugas layanan umum.

Nama Didiet juga masuk dalam daftar calon anggota legislatif Provinsi Lampung tahun 2024 dari PKB.

Sementara di kepengurusan partai, Didiet terdaftar sebagai Wakil Sekretaris Dewan Tanfidz PKB Nusa Tenggara Barat (NTB). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA