Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kominfo: KTT ASEAN 2023 Momentum Langka, Now or Never!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 08 Mei 2023, 16:48 WIB
Kominfo: KTT ASEAN 2023 Momentum Langka, <i>Now or Never</i>!
Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika, Usman Kansong/Net
rmol news logo Perhelatan KTT ASEAN di Labuan Bajo merupakan momentum mahal yang harus didukung seluruh pihak. Sebab agenda internasional itu diyakini akan memberi dampak perekonomian yang signifikan bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT), termasuk Indonesia pada umumnya.

"Memang ini adalah momentum, now or never. Karena itu, marilah kita dukung penyelenggaraan KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo," kata Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika, Usman Kansong, Senin (8/5).

Khusus untuk masyarakat NTT, Usman berharap warga setempat ikut terlibat menyukseskan KTT ASEAN 2023.

"Marilah kita menjadi tuan rumah yang baik karena manfaat dari penyelenggaraan ini akan berdampak pada ekonomi dan infrastruktur yang bermanfaat bagi masyarakat,’’ lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) NTT, Bobby Lianto menilai KTT ASEAN 2023 merupakan kesempatan langka karena pertama kali digelar di luar Jawa dan Bali.

"Ini bukan kesempatan emas, tapi kesempatan berlian karena tidak bisa terjadi di tempat lain. Kita harus memanfaatkan momentum yang mahal ini, kita berikan bahwa memang layak di Labuan Bajo,’’ ujar Bobby. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA