Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apresiasi Putusan Megawati, Relawan Degan Ijo Lampung Siap Bergerak Sosialisasikan Ganjar ke Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 27 April 2023, 15:06 WIB
Apresiasi Putusan Megawati, Relawan Degan Ijo Lampung Siap Bergerak Sosialisasikan Ganjar ke Masyarakat
Relawan Dengan Ganjar Indonesia Joss (Degan Ijo) Lampung/Ist
rmol news logo Penetapan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden yang diusung PDI Perjuangan pada Pilpres 2024 disambut antusias oleh Relawan Dengan Ganjar Indonesia Joss (Degan Ijo) Lampung. Baliho dan spanduk ucapan selamat dari Relawan Degan Ijo pun tampak terpasang di beberapa sudut Kota Bandar Lampung.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hj Megawati Soekarnoputri atas penetapan Bapak H Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 dari PDI Perjuangan. Relawan Degan Ijo siap berjuang memenangkan H Ganjar Pranowo pada Pilpres 14 Februari 2024 hingga dilantik menjadi Presiden RI periode 2024-2029," ujar Ketua Relawan Degan Ijo, H Suhono, diwartakan Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (27/4).

Penetapan tersebut membuktikan bahwa Megawati merupakan seorang negarawan sejati yang mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat dibandingkan dengan kepentingan keluarga.

Menurut Suhono, penetapan Ganjar sebagai bacapres pada Pemilu 2024 merupakan momentum yang ditunggu-tunggu relawan, simpatisan, dan masyarakat luas.

"Akhirnya yang kami tunggu-tunggu terjawab sudah, Bapak Ganjar Pranowo dipastikan ikut kontestasi Pilpres 2024, dan ini harus kita syukuri bersama dengan berjuang memenangkan Ganjar Pranowo," tegas Suhono yang pernah menjadi Anggota DPRD Bandar Lampung dari fraksi PDIP.

"Bapak Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi, dan melanjutkan pembangunan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Oleh karena itu, kami mengajak para relawan untuk terus bergerak mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI agar lebih dikenal masyarakat," tutup Suhono. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA