Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masjid di Rest Area yang Dikelola Jasa Marga Grup Siap Gelar Shalat Id Buat Pemudik Besok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 21 April 2023, 16:01 WIB
Masjid di Rest Area yang Dikelola Jasa Marga Grup Siap Gelar Shalat Id Buat Pemudik Besok
Masjid yang berada di Rest Area Ruas Tol yang dikelola Jasa Marga Grup akan menggelar shalat Id bagi pemudik dan warga sekitar/Ist
rmol news logo Para pemudik yang belum sampai di kampung halaman saat waktu shalat Id sudah tiba pada Sabtu besok (22/4) tidak perlu cemas. Pasalnya, PT Jasamarga Related Business (JMRB) yang mengelola Rest Area Travoy beserta mitra pengelola rest area bakal menggelar shalat Idulfitri 1444 H/2023 M di sejumlah wilayah.

"Sesuai dengan hasil sidang isbat yang diumumkan oleh Pemerintah RI melalui Kementerian Agama (Kemenag), shalat Idulfitri akan dilaksanakan pada 1 Syawal 1444 H atau 22 April 2023," ujar Direktur Pengelolaan Gedung dan Fasilitas PT JMRB, Tita Paulina Purbasari, dalam keterangan tertulis, Jumat (21/4).

Lanjut Tita, penyelenggaraan shalat Id di rest area di Ruas Jasa Marga Group terbuka untuk umum. Baik pengguna jalan tol, masyarakat sekitar rest area, petugas rest area, maupun tenant rest area.

"Pelaksanaan shalat Id di rest area merupakan bentuk pelayanan dari Jasa Marga Grup kepada pengguna jalan tol, khususnya para pemudik yang masih melakukan perjalanan menuju kampung halaman masing-masing," terang Tita.

Adapun rest area di ruas Tol Jasa Marga Grup yang akan menyelenggarakan shalat Idulfitri 1444 H pada 22 April 2023 adalah Rest Area Km 13A Jakarta-Tangerang, Rest Area Km 14B Jakarta-Tangerang, Rest Area Km 6B Jakarta-Cikampek, Rest Area Km 19A Jakarta-Cikampek, Rest Area Km 39A Jakarta-Cikampek, Rest Area Km 57A Jakarta-Cikampek, Rest Area Km 62B Jakarta-Cikampek, dan Rest Area Km 42B Jakarta-Cikampek.

Selanjutnya, Rest Area Km 72A Cipularang, Rest Area Km 72B Cipularang, Rest Area Km 88A Cipularang, Rest Area Km 97B Cipularang, Rest Area Km 125B Purbaleunyi, Rest Area Km 149B Purbaleunyi, Rest Area Km 207A Palikanci, Rest Area Km 208B Palikanci, Rest Area Km 379A Batang-Semarang, Rest Area Km 429A Semarang-Solo, Rest Area Km 519A Solo-Ngawi, Rest Area Km 519B Solo-Ngawi, Rest Area Km 575A Solo-Ngawi, Rest Area Km 575B Solo-Ngawi, dan Rest Area Km 726B Surabaya-Mojokerto. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA