Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kakak Kandung Firli Bahuri Minta Novel Cs Setop Memfitnah Adiknya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 11 April 2023, 21:03 WIB
Kakak Kandung Firli Bahuri Minta Novel Cs Setop Memfitnah Adiknya
Busri Bahuri (kiri) dan Novel Baswedan/Repro
rmol news logo Banyaknya kalangan termasuk gerombolan mantan pegawai KPK yang mendeskriditkan dengan menyerang bahkan memfitnah ketua KPK RI Firli Bahuri membuat sang kakak Busri Bahuri berang.

Dengan tegas Busri Bahuri mengingatkan kepada gerombolan mantan pegawai KPK agar berhenti menyerang pribadi dan memfitnah adiknya Firli Bahuri.

"Saya memperingatkan kelompok Novel mantan pegawai KPK saya belum tahu apa maksud mereka menyerang dan memfitnah adik saya namun yang jelas saya baca di media mereka ini sudah menyerang pribadi adik saya Firli Bahuri," kata Busri Bahuri dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (11/4).

Dengan tegas Busri Bahuri mengatakan mereka dari desa Pengandonan Kabupaten OKU sudah siap sepuluh bus untuk berangkat ke Jakarta akan mencari kelompok Novel Cs yang namanya sering keluar di media menyerang dan memfitnah Firli Bahuri.

"Saya kasih waktu tiga hari untuk Novel, Yudi dan Abraham Samad Cs untuk berhenti bicara di media yang mempropokasi tugas Firli Bahuri sebagai ketua KPK,"jelasnya.

Dikatakan Busri Bahuri selama ini dirinya tidak pernah ikut campur masalah adik kandungnya Firli Bahuri. Tapi kalau sudah pribadi adiknya diserang dirinya pun terpaksa ikut campur apalagi kalau menyebut nama Bahuri apapun resikonya akan siap dipertanggung jawabkan dunia akhirat.

"Selama ini kami dikampung bangga dengan adik kami Firli Bahuri dalam menjalankan tugasnya yang tegak lurus sesuai atarun. Tapi kalau tugasnya diganggu dengan kepentingan kepentingan kelompok Novel cs kami tidak akan diam saja," ungkapnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA