Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anak Buah Diangkat jadi Kapolda Metro Jaya, Ketua KPK: Terima Kasih Kapolri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 29 Maret 2023, 13:00 WIB
Anak Buah Diangkat jadi Kapolda Metro Jaya, Ketua KPK: Terima Kasih Kapolri
Ketua KPK Firli Bahuri/Net
rmol news logo Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menyambut gembira atas dipromosikannya Irjen Karyoto menjadi Kapolda Metro Jaya. Firli berterima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo karena telah memberi kesempatan pegawai KPK yang bersumber dari Polri untuk kembali berkarir di institusi asalnya.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolri yang telah memberi amanah kepercayaan kepada pegawai KPK yang bersumber dari Polri untuk berkarier kembali di Polri,” kata Firli kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (29/3).

Firli menyampaikan, Karyoto telah mengabdi sebagai Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK selama tiga tahun, sejak dilantik pada April 2020 lalu bersamaan dengan Direktur Penyelidikan Brigjen Endar Priantoro.

“Saya berharap semoga Karyoto sukses untuk mewujudkan Indonesia bebas dan bersih dari korupsi dimana bertugas,” pesan Firli.

Firli mengatakan, promosi ini selaras dengan semangat KPK untuk terus mendorong para insan KPK meningkatkan kariernya dan memberikan bhakti karya bagi Indonesia. Termasuk kepada insan KPK yang bersumber dari instansi lainnya, agar mempunyai kesempatan kembali berkarier di instansi asalnya.

“Saya juga berharap semoga pada kesempatan berikut ada lagi pejabat struktural KPK yang berasal dari polri  jadi Kapolda,” demikian Firli. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA