Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Gelaran Formula E, PSI Wanti-wanti Jangan Ada Kecurangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 21 Maret 2023, 01:14 WIB
Dukung Gelaran Formula E, PSI Wanti-wanti Jangan Ada Kecurangan
Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Andre Vincent Wenas saat menjadi narasumber Forum Jakarta Kita yang digagas Kantor Berita Politik RMOL di Kopi Timur, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Senin (20/3)/RMOL
rmol news logo Jakarta akan kembali menjadi tuan rumah balap mobil listrik Formula E yang rencananya akan digelar pada 3 dan 4 Juni 2023 di sirkuit Ancol, Jakarta Utara.

Menurut Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Andre Vincent Wenas, event Jakarta E-Prix alias Formula E, mau tidak mau harus dilaksanakan karena sudah teken kontrak hingga tahun 2024.

"Karena sudah terjadi begini, ya harus didukung, harus selesai dua kali perhelatan lagi," kata Andre saat menjadi narasumber dalam Forum Jakarta Kita yang digagas Kantor Berita Politik RMOL di Kopi Timur, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Senin (20/3).

Kendati begitu, anak buah Giring Ganesha ini mengingatkan agar pelaksanaan Formula E  dapat berjalan tanpa ada kecurangan di belakang.

"Buat rekan-rekan DPRD yang sudah kita berikan mandat untuk mewakili suara kita itu bisa dengan jujur, jangan ada kemunafikan diantara kita," tegasnya.

Acara ini mengangkat tema "Rebutan Podium Formula E". Turut hadir sebagai narasumber Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik Zoelkifli dan Ketua Fans Formula E Indonesia, Mohammad Rahul Farhan. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA