Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apel 3 Pilar, Bangun Sinergi Jamin Keamanan dan Ketertiban di Bandar Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 28 Februari 2023, 22:32 WIB
Apel 3 Pilar, Bangun Sinergi Jamin Keamanan dan Ketertiban di Bandar Lampung
Apel Tiga Pilar Pemerintah Kota Bandar Lampung/Ist
rmol news logo Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar kegiatan Apel Tiga Pilar. Kegiatan apel berlangsung di halaman kantor Pemkot Bandar Lampung, Selasa (28/2).

Kegiatan apel ini dihadiri oleh Wali Kota Eva Dwiana, Kapolresta Kombes Ino Harianto, Dandim 0410/KBL Letnan Kolonel Tri Arto Subagio. Peserta apel terdiri dari Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL, Bhabinkamtibmas jajaran Polresta, camat dan lurah, serta linmas.

Wali Kota Eva Dwiana mengapresiasi terlaksananya kegiatan apel tiga pilar dan berharap sinergitas antara pemkot, Polresta dan Kodim 0410/KBL dapat memberikan jaminan keamanan dan ketertiban di Kota Bandar Lampung.

"Saya sangat mengapresiasi, saya berharap terjalin sinergitas dan komunikasi yang baik agar mampu mendeteksi potensi potensi gangguan kamtibmas yang terjadi di Kota Bandar Lampung," ujar Eva dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Senada, Kombes Ino Harianto menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menyamakan komitmen dan bersinergi untuk memberikan jaminan keamanan dan ketertiban masyarakat di Bandar Lampung.

Dandim 0410/KBL Letkol Tri Arto menambahkan, keamanan merupakan pondasi utama dari pelaksanaan kegiatan pembangunan di daerah Khususnya di Kota Bandar Lampung.

"Jajaran Kodim 0410/KBL siap mendukung program pemkot," tegas Tri Arto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA