Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB DKI Targetkan 15 Kursi DPRD dan Usung Kader Jadi Kepala Daerah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 19 Februari 2023, 13:29 WIB
PKB DKI Targetkan 15 Kursi DPRD dan Usung Kader Jadi Kepala Daerah
Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW PKB DKI Jakarta Mohammad Fauzi/Net
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta menargetkan 15 kursi DPRD dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW PKB DKI Jakarta Mohammad Fauzi mengatakan target tersebut realistis. Sebab, sudah dihitung berdasarkan pemetaan kekuatan dan potensi partai yang dilakukan Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DKI Jakarta mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, hingga kota administrasi di semua wilayah.

"Termasuk juga mengukur dukungan masif dari para ulama, kyai, dan anggota Dewan Syura PKB DKI Jakarta yang sudah masif turun ke masyarakat. Mereka menyampaikan visi misi serta perjuangan PKB untuk warga DKI Jakarta," ujar Mohammad Fauzi kepada wartawan, Minggu (19/2).

Selanjutnya, untuk memperjuangkan visi dan misi PKB sebagai masa depan Jakarta, LPP PKB DKI Jakarta juga menargetkan bisa mengusung Kepala Daerah DKI Jakarta dari kader ulama yang selaras dengan perjuangan PKB.

"Jakarta ke depan memiliki tantangan yang kompleks, apalagi jika nanti tidak menjadi Ibu Kota Negara (IKN) lagi," ujarnya.

Karena itu, PKB DKI Jakarta memiliki kepentingan agar seluruh visi dan misi serta perjuangan dalam menjaga juga memperjuangkan masyarakat DKI Jakarta setelah IKN bisa berjalan dengan optimal.

"Hal itu hanya bisa dijalankan apabila PKB DKI Jakarta memiliki kader yang duduk di kursi Kepala Daerah," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA