Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tasyakuran Empat Tahun Kepemimpinan di Jawa Timur, Gubernur Khofifah Haru Ucapkan Terima Kasih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 14 Februari 2023, 22:21 WIB
Tasyakuran Empat Tahun Kepemimpinan di Jawa Timur, Gubernur Khofifah Haru Ucapkan Terima Kasih
Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak/Ist
rmol news logo Tepat empat tahun lalu, 14 Februari 2019 sore hari menjelang maghrib Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dilatik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur oleh Presiden RI Joko Widodo, mulai memasuki Gedung Negara Grahadi.

Senin (13/2), suasana haru menyelimuti tasyakuran 4 tahun kepemimpinan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakilnya Emil Elestianto Dardak yang digelar di Gedung Negara Grahadi, petang hari.

Gubernur Khofifah tak banyak menyampaikan kata sambutan. Sebagai pucuk pimpinan di provinsi terbesar kedua di Indonesia itu, Gubernur Khofifah hanya memperbanyak ucapan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan pada seluruh jajaran Pemprov Jatim.

"Saya menyampaikan terima kasih. Kedua terima kasih, dan ketiga terima kasih. Matur nuwun pak Wagub, semua support ASN Pemprov Jatim," tutur Khofifah seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJatim, Rabu

"Terimakasih semua dukungan masyarakat Jawa Timur khususnya media dan para jurnalis. Terimakasih  do'a para Ulama Jawa Timur. Mohon maaf jika ada khilaf," katanya lagi sembari menitikkan air mata.

Khofifah menyampaikan, semua keberhasilan, capaian dan apresiasi yang banyak diperoleh Pemprov Jawa Timur adalah hasil kerja keras semua pihak termasuk para staf di Pemprov Jatim.

"Salam hormat saya karena mereka  operator-operator itu, kita bisa mendapatkan sangat banyak apresiasi karena kita bersatu karena kita solid," tuturnya.

Tak hanya itu, Mantan Menteri Sosial RI ini juga mengajak seluruh pegawai Pemprov Jatim untuk bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Jawa Timur.

"Ayo dijaga lebih bagus lagi lebih kompak lagi lebih solid lagi lebih berprestasi lagi dan memberikan manfaat serta keberkahan bagi seluruh masyarakat Jawa Timur," ajaknya.

Ia menegaskan bahwa janji kampanye yang dirumuskan dalam Nawa Bhakti Satya tetap menjadi prioritas utama bagi Khofifah-Emil dalam memimpin Jawa Timur di sisa masa jabatannya saat ini. Pasalnya dalam setiap pertanggung jawabanya kepada DPRD Jatim, 11 indeks kinerja utama (IKU) pasti basis capaiannya yang di break down dari Nawa Bhakti Satya.

"Tetap Nawa Bhakti Satya karena itu janji kampanye dulu yang telah dirumuskan dalam 11 IKU , di detailkan dalam RKPD dan RPJMD," tuturnya.

Sementara Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak menyampaikan apresiasi atas iklim guyub, rukun, dan semangat juang yang terus dibangun baik di jajaran Pemprov Jatim maupun seluruh lapisan masyarakat di Jawa Timur. Ia juga mengatakan bahwa kondusifitas Jawa Timur juga merupakan andil dari Forkopimda, Ormas dan seluruh jajarannya.

"Terima kasih kami khusus kepada Forkopimda dan seluruh  jajarannya ormas civil society dan seluruh jajarannya yang telah menjadi mitra yang luar biasa untuk menjaga kondusifitas karena kondusifitas adalah prasyarat dari kemajuan syarat dari pembangunan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA