Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Listrik Se-Jabodetabek Padam, PT KCI Minta Penumpang Beralih Ke Transportasi Lain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 04 Agustus 2019, 13:18 WIB
Listrik Se-Jabodetabek Padam, PT KCI Minta Penumpang Beralih Ke Transportasi Lain
Para penumpang turun dari KRL akibat pemadaman listrik/RMOL
rmol news logo Listrik di Hampir seluruh area Jakarta, Banten dan sebagian Jawa Barat seketika padam sekitar pukul 11.48 WIB. Akibatnya, transportasi Commuter Line dan MRT mengalami berhenti mendadak, atas kejadian ini kereta terpaksa mengeluarkan para penumpang dari kereta.
HUT 79 RI

Vice Presiden Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba menyampaikan permohonan maaf atas gangguan tersebut.

"PT Kereta Commuter Indonesia memohon maaf atas gangguan perjalanan KRL yang terjadi di seluruh lintas. Hal ini sehubungan dengan pemadaman listrik di seluruh wilayah Jabodetabek,"  ungkapnya melalui keterangan tertulis yang diterima, Minggu (4/7).

Dengan ini pihaknya mengimbau para pengguna di dalam kereta untuk tetap tenang dan mengikuti arahan dari petugas terutama yang berada di dalam kereta, para penumpang juga diperbolehkan membatalkan tiket perjalanannya.

"Untuk para pengguna yang masih berada di stasiun dapat membatalkan tiket perjalanannya ke loket stasiun," tuturnya.

Lanjut dia, petugas saat ini masih berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait untuk menangani permasalahan ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA