Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Listrik di Jakarta, Banten dan Jabar Mendadak Padam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 04 Agustus 2019, 13:09 WIB
Listrik di Jakarta, Banten dan Jabar Mendadak Padam
Penumpak KRL mendadak keluar gerbong akibat pemadaman/RMOL
rmol news logo Pemadaman listrik terjadi di seluruh area Jakarta, Banten dan Jawa Barat pada Minggu (4/8) siang sekitar pukul 12.00 WIB.
HUT 79 RI

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemadaman listrik terjadi di tiga wilayah yakni DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Pemadaman terjadi karena adanya gangguan di sisi sistem penghantar Sutet 500 KV.

Dampak pemadaman listrik dialami pengguna Kereta Rel listrik (KRL). Salah satu pengguna KRL, Yuni warga Bekasi mengaku kereta mogok sekitar pukul 12.00 WIB.

"Iya tadi sekitar jam 12 mas, saya mau ke Bekasi," kata Yuni saat ditemui di pinggir rel kereta api, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (4/8).

Pantauan Kantor Berita RMOL, ratusan penumpang KRL pada keluar dari kereta karena mengalami mogok akibat pemadaman listrik. Mereka terpaksa keluar lantaran merasa kepanasan setya terburu-buru sehingga mencari kendaraan alternatif lainnya.

"Iya ini saya mau naik angkot aja mas, buru-buru soalnya," singkatnya.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak PLN terkait pemadaman listrik yang terjadi di beberapa wilayah.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA