Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didampingi Luhut Panjaitan, Presiden Jokowi Kunjungi Sumatera Utara Hingga Akhir Bulan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/azairus-adlu-1'>AZAIRUS ADLU</a>
LAPORAN: AZAIRUS ADLU
  • Senin, 29 Juli 2019, 20:08 WIB
Didampingi Luhut Panjaitan, Presiden Jokowi Kunjungi Sumatera Utara Hingga Akhir Bulan
Joko Widodo tiba di Sumatera Utara/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Utara, Senin (29/7).
HUT 79 RI

Presiden dan rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Silangit, Kabupaten Silangit disambut oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS. Fadhilah, dan Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto masing-masing beserta istri.

Dilansir dari laman Setkab, Jokowi dijadwalkan untuk bermalam di Kabupaten Tapanuli Utara. Menurut rencana, Presiden dan istri akan berada di Provinsi Sumatera Utara hingga tiga hari ke depan, dan akan kembali ke Jakarta pada Rabu mendatang (31/7).

"Tiba di Bandar Udara Internasional Silangit sore ini untuk kunjungan kerja di Sumatra Utara. Dari bandara, saya langsung ke Kabupaten Humbang Hasundutan, mengunjungi lokasi rencana pengembangan Quick Win Sipinsur Geosite di Desa Parulohan, tempat saya dan Ibu Negara berdiri ini," kata Jokowi dalam akun twitternya.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja ini antara lain, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Staf Khusus Presiden Adita Irawati. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA