Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Dirikan Posko Mudik Di 3 Terminal DKI Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Sabtu, 24 Juni 2017, 09:22 WIB
PKS Dirikan Posko Mudik Di 3 Terminal DKI Jakarta
Syakir Purnomo/ Humas PKS
rmol news logo Untuk membantu warga DKI Jakarta yang hendak mudik Lebaran tahun ini, DPW PKS DKI Jakarta mendirikan posko di tiga titik terminal di wilayah ibukota.

Ketiga titik itu berada di Terminal Kalideres Jakarta barat, Terminal Pasar Minggu Jakarta Selatan, dan Terminal Pasar Rebo Jakarta Timur.


Demikian disampaikan Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Syakir Purnomo melalui rilis pers, pagi ini (Sabtu, 24/7).

Syakir berharap untuk periode tahun depan PKS dapat mendirikan Posko Mudik di setiap titik wilayah DKI Jakarta.

"Harapan kami di seluruh DPD PKS DKI Jakarta paling tidak ada satu posko mudik," ujarnya saat meninjau Posko Mudik PKS di Terminal Kalideres Jakarta Barat, Jumat (23/6).

Syakir menjelaskan, fasilitas yang tersedia di posko mudik PKS yaitu layanan kesehatan berupa cek gula darah, tensi darsh dan timbang berat badan.

"Alhamdullilah kami menyiapkan tenaga dokter dan  pendamping yang bisa memberikan pelayan medis kepada masyarakat sekitar dan pemudik," terangnya.

Selain layanan cek kesehatan, lanjut Syakir menyebutkan, petugas posko mudik juga menyediakan paket ta'jil gratis untuk berbuka puasa.

"Para pemudik atau warga sekitar yang ada kendala saat berbuka mereka terbantu dengan disediakan ta'jil gratis," tuturnya.

Saat meninjau Posko Mudik yang  dibuka hingga H-1 lebaran tersebut, Syakir menyempatkan diri menyapa dan menyambangi warga pemudik yang sedang menunggu keberangkatan bus yang akan mengantar mereka ke tempat tujuan.

"Kami berdoa semoga Allah SWT senantiasa bersamai, diberikan kesehatan dan sampai ke tujuan kampung halaman dengan selamat," pesan Syakir kepada warga yang akan mudik ke kampung halaman.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA