Pasokan Air Palyja Ke Pelanggan Mulai Normal Bertahap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 11 Juli 2016, 08:11 WIB
Pasokan Air Palyja Ke Pelanggan Mulai Normal Bertahap
ilustrasi/net
rmol news logo PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) selaku operator penyedia dan pelayanan air minum untuk wilayah Barat Jakarta, menginformasikan bahwa pekerjaan teknis Instalasi Pengolahan Air (IPA) I Pejompongan telah selesai dilakukan kemarin (Minggu, 10/7).

Pekerjaan itu sudah sesuai jadwal dan kini Palyja mengklaim IPA1 telah memulai produksi.

Seperti diterangkan Kepala Divisi Corporate Communications and Social Responsibilities Palyja, Meyritha Maryanie, telah dilakukan pengisian reservoir dan juga flushing di jaringan, yang memerlukan waktu sekitar 24 jam.  

Pasokan air ke pelanggan akan kembali normal secara bertahap pada hari ini (Senin, 11/7) mulai pukul 10.00 WIB.

Diberitakan sebelumnya bahwa Palyja melakukan pekerjaan teknis di IPA I Pejompongan sejak Jumat 8 Juli sampai dengan Minggu 10 Juli 2016 dengan tetap menerapkan kaidah-kaidah Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).

Selama pekerjaan teknis berlangsung, Palyja aktif melakukan pengisian tandon air di lokasi-lokasi yang sudah terpasang tandon serta mengirimkan truk tanki air ke Rumah Sakit, Rumah Susun dan tempat ibadah sesuai dengan permintaan pelanggan. Selain itu, Palyja juga mendapatkan air dari Aetra sekitar 380 lps.

"Palyja berterimakasih kepada PAM Jaya, Aetra, Perum Jasa Tirta (PJT) II serta pihak-pihak yang telah membantu pekerjaan teknis tersebut," kata Meyritha. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA