Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JATIM 2024

Dapat Restu Prabowo, Khofifah-Emil Siap Rebut Jatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 07 Juni 2024, 19:30 WIB
Dapat Restu Prabowo, Khofifah-Emil Siap Rebut Jatim
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/6)/RMOL.
rmol news logo Tekad untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Jawa Timur disampaikan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak usai mendapat restu untuk maju di Pilgub Jatim 2024 dari Gerindra.

Restu tersebut diberikan Gerindra oleh Ketua Umum Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/6).

"Kami sampaikan terima kasih, kepercayaan mandat telah dipercayakan kepada kami, saya dan Mas Emil Dardak," kata Khofifah.

Setelah mendapat mandat, Khofifah berjanji akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada di Jatim.

"Insyaallah kami siap bekerja keras dan mudah-mudahan seiring dengan perintah Allah, kami bisa memenangkan proses Pemilu Jawa Timur di tahun 2024," kata Khofifah.

Di kesempatan yang sama, Prabowo mengungkap alasan mengusung Khofifah dan Emil, yakni karena keduanya terbukti telah menyejahterakan warga Jawa Timur.

"Mereka sudah terbukti kinerjanya, prestasinya, membanggakan, dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur," kata Prabowo

Itu sebabnya, Prabowo yang juga presiden terpilih 2024-2029 memerintahkan seluruh kader Gerindra dan Koalisi Indonesia Maju bersatu mendukung Khofifah-Emil.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA