Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gus Muhdlor Ternyata Belum Konfirmasi Kehadiran pada Pemeriksaan KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 19 April 2024, 10:15 WIB
Gus Muhdlor Ternyata Belum Konfirmasi Kehadiran pada Pemeriksaan KPK
Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor/Net
rmol news logo Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor, ternyata belum konfirmasi apakah menghadiri atau tidak panggilan tim penyidik KPK.

Juru Bicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri, mengatakan, hingga kini Gus Muhdlor belum memberikan konfirmasi terkait kehadirannya.

"Belum terinfo dan belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan," kata Ali, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat pagi (19/4).

Pantauan redaksi, hingga pukul 10.05 WIB, Gus Muhdlor belum tampak hadir di Gedung Merah Putih, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Gus Muhdlor diagendakan diperiksa pada pukul 10.00 WIB.

Selain itu, kata Ali, hari ini tim penyidik juga memanggil dua saksi, yakni Beda Ria Rustandi selaku PNS, dan Vonny Mayasari selaku ibu rumah tangga.

Pada Selasa (16/4), KPK resmi mengumumkan Gus Muhdlor sebagai tersangka dugaan korupsi. KPK juga telah mencegah dia tidak bepergian ke luar negeri selama 6 bulan ke depan.

Sebelumnya Gus Muhdlor juga telah diperiksa sebagai saksi, Jumat (16/2), setelah sempat mangkir dari panggilan tim penyidik.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA