Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Punya Hobi Sama, Alex Tirta Ngaku Sudah Kenal Lama dengan Firli Bahuri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 04 November 2023, 09:46 WIB
Punya Hobi Sama, Alex Tirta Ngaku Sudah Kenal Lama dengan Firli Bahuri
Ketua Harian PP PBSI, Tirta Juwana Darmadji alias Alex Tirta/Ist
rmol news logo Ketua Harian PP PBSI, Tirta Juwana Darmadji alias Alex Tirta mengaku sudah kenal lama dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahari.

Pernyataan itu disampaikan Alex usai jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Jumat malam (3/11).

"Saya sudah lama kenal sama beliau. Khususnya, beliau ini kan senang bulutangkis, saya juga suka bulutangkis," kata Alex.

Soal status rumah di Jalan Kertanegara Nomor 46, Jakarta Selatan, Alex menyebut statusnya sewa dengan pemilik berinisial E. Rumah yang ia sewa itu kemudian diteruskan Firli dengan membayar uang sewa sebesar Rp650 juta.

"Yang penting bahwa soal rumah Kertanegara itu memang saya sewa dan diteruskan oleh beliau (Firli), tapi memang atas nama saya. Sudah saya jelaskan kepada penyidik," lanjut Alex.

Adapun alasan Firli menyewa rumah tersebut karena sudah menjalin persahabatan lama dengannya. Selain itu, karena rumah pribadi Firli yang terlampau jauh dari kantor di KPK, sehingga memerlukan tempat persinggahan.

"Mungkin karena rumahnya jauh, jadi barangkali tempat itu dekat dengan kantor beliau. Jadi, pada saat beliau punya kebutuhan mungkin tempat itu cocok. Saya kira itu ya cukup ya," kata Alex.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA