Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Ikut Geledah Dua Rumah Tetangga Firli di Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 26 Oktober 2023, 17:08 WIB
Polisi Ikut Geledah Dua Rumah Tetangga Firli di Bekasi
Gerbang perumahan yang dihuni Ketua KPK, Firli Bahuri Cluster Vila Galaxy, Kelurahan Jakasetia, Bekasi/RMOLJabar
rmol news logo Upaya penggeledahan penyidik Polda Metro Jaya yang dilakukan di kediaman Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri di Bekasi turut menyasar beberapa rumah warga.

Ketua RW 19 di kawasan tinggal Firli, Irwan Irawan mengatakan, tim penyidik juga melakukan penggeledahan di rumah purnawirawan polisi jenderal bintang satu yang lokasinya tak jauh dari rumah Firli di Cluster Vila Galaxy, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kamis (26/10).

Meski begitu, ia mengaku tak tahu apakah penggeledahan itu terkait dengan kasus dugaan pemerasan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang ditangani Polda Metro Jaya.

"Belum tahu kalau soal itu (berkaitan dengan kasus yang didalami polisi)," kata Irwan sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOLJabar.

Selain rumah Firli dan purnawirawan Polri yang tak disebutkan identitasnya itu, ada satu rumah lain yang ikut digeledah, yakni rumah pengusaha swasta.

"Informasi yang saya peroleh hanya tiga (yang digeledah). Satu rumah Firli, dua tetangganya di mana yang satunya purnawirawan Polri," tandasnya.

Penggeledahan tersebut dilakukan tim penyidik sekitar pukul 10.30 WIB. Tim yang terlibat merupakan gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA