Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Spanduk Dukungan Moral untuk Ketua KPK Firli Bahuri Bertebaran di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 25 Oktober 2023, 16:08 WIB
Spanduk Dukungan Moral untuk Ketua KPK Firli Bahuri Bertebaran di Jakarta
Spanduk dukungan moral untuk Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri terpasang di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan/Ist
rmol news logo Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri mendapatkan dukungan moral dari publik di tengah serangan balik koruptor. Dukungan tersebut terlihat dari beberapa spanduk yang terpasang di beberapa titik di Jakarta.

Dari pantauan di lapangan, sedikitnya ada tiga spanduk yang terpasang, di antaranya di Jalan Pasar Jumat, Lebak Bulus, lampu lalu lintas Fedex Pondok Pinang hingga Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pesan yang tertulis dalam spanduk tersebut berisikan dukungan moral kepada Ketua KPK dalam kerja-kerja pemberantasan korupsi, serta berharap tidak ada lagi kriminalisasi terhadap pimpinan KPK.

"Kami bersama Ketua KPK lawan fitnah dan kriminalisasi. Awas koruptor fight back," isi tulisan dalam spanduk yang terpasang di dekat Sekolah Polwan, Pasar Jumat, Jakarta Selatan, Rabu (25/10).

Selain di dekat Sekolah Polwan Pasar Jumat, spanduk serupa juga terpantau di kawasan lampu lalu lintas Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Dalam spanduk tersebut tertulis "Ketua KPK berantas korupsi, koruptor mengkriminalisasi".

Selain di Pasar Jumat dan Pondok Pinang, spanduk berisi dukungan terhadap Firli Bahuri juga terpantau di kawasan Pondok Indah. Spanduk itu bertuliskan "Jangan Ada Kriminalisasi Terhadap Ketua KPK".

Firli Bahuri diketahui pada Selasa (24/10) telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan pemerasan yang sedang disidik Polda Metro Jaya. Dugaan pemerasan itu berkaitan dengan perkara dugaan korupsi yang menjerat mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang juga sedang berproses hukum di KPK.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA