Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minta Maaf ke Anak-Anaknya, Linda Pujiastuti Bacakan Ayat Alkitab di Persidangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 06 April 2023, 15:57 WIB
Minta Maaf ke Anak-Anaknya, Linda Pujiastuti Bacakan Ayat Alkitab di Persidangan
Linda Pujiastuti saat menjalani persidangan/Net
rmol news logo Linda Pujiastuti atau Anita cepu meminta maaf kepada anak-anaknya karena tersandung kasus dugaan peredaran narkoba jenis sabu.

Bahkan, sambil menangis Linda terus berusaha membaca isi pledoi pada sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu petang (5/4).

"Saya juga memohon kepada keluarga saya, terutama anak-anak saya, maafkan mama atas peristiwa yang terjadi ini sehingga membuat kalian bersedih, kecewa, bahkan kelelahan. Mama juga mohon maaf dan mohon ampunan kepada kalian," kata Linda.

Linda pun berpesan kepada anak-anaknya agar hidup jujur dan saling mengasihi satu dengan lainnya.

Dirinya pun mengutip ayat Alkitab dari Roma 12:10 yang berbunyi "Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat."

"Karena Mama belum bisa menerima, menemani kalian melewati setiap pertumbuhan kejadian dan perkara yang akan kami jalani dalam kehidupan kalian ke depannya, sama seperti ayat Alkitab di atas, Mama juga berharap bahwa kalian dapat bertumbuh menjadi seorang yang saling mengasihi jujur dan saling menjaga satu sama lain," harap Linda.

Dalam kasus ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menjatuhkan tuntutan 18 tahun penjara kepada Linda Pujiastuti dan denda Rp 2 miliar.

Linda terbukti melanggar Pasal 114 ayat 2 UU 35/2009 tentang Narkotika jo Pasal 55 ayat 1 ke 1 KUHP.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA