Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ricky Ham Pagawak Akhirnya Pakai Rompi Tahanan KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 20 Februari 2023, 18:57 WIB
Ricky Ham Pagawak Akhirnya Pakai Rompi Tahanan KPK
Bupati Mamberamo Tengah (nonaktif) Ricky Ham Pagawak (RHP)/RMOL
rmol news logo Bupati Mamberamo Tengah (nonaktif) Ricky Ham Pagawak (RHP) resmi mengenakan rompi oranye atau rompi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin petang (20/2). Rompi dipakai setelah Ricky yang menjadi buron berhasil ditangkap KPK dan diperiksa.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, tersangka Ricky Ham Pagawak sudah mengenakan rompi tahanan KPK dengan tangan diborgol besi saat keluar dari ruang pemeriksaan di lantai dua Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi Jakarta Selatan pada pukul 18.49 WIB.

Ricky Ham sendiri telah menjalani pemeriksaan sejak tiba di Gedung Merah Putih KPK pada pukul 12.57 WIB. Artinya, hampir enam jam Ricky Ham diperiksa dalam kasus dugaan suap dan gratifikasi serta Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) terkait pelaksanaan berbagai proyek di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamberamo Tengah.

KPK sebentar lagi akan mengumumkan bahwa Ricky Ham resmi menjadi tahanan KPK pada kegiatan konferensi pers yang akan dipimpin langsung oleh Ketua KPK Firli Bahuri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA