Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nyesal Tak Nurut Suami, Komedian Nunung Minta Maaf Sampai Nangis Tersedu-sedu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 22 Juli 2019, 16:37 WIB
Nyesal Tak Nurut Suami, Komedian Nunung Minta Maaf Sampai Nangis Tersedu-sedu
Tri Retno Prayudati alias Nunung/RMOL
rmol news logo Penyesalan selalu datang terlambat. Itulah ungkapan yang cocok untuk komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung yang mengaku menyesal tidak menggubris ajakan suaminya July Jan Sambiran untuk berhenti mengkonsumsi narkoba.

Nunung mengatakan, dirinya selalu diingatkan suami untuk berhenti mengkonsumsi narkoba. Apalagi pada saat perayaan hari ulang tahun suaminya pada 1 Juli kemarin. Pada saat itu, July hanya meminta kado supaya Nunung berhenti mengkonsumsi narkoba.

"Saya juga mohon maaf kepada suami saya yang sebetulnya seringkali dia selalu mengingatkan saya kapan kamu berhenti, saya ingat tanggal 1 Juli kemarin pas bertepatan ulang tahun suami saya, saya bilang sama suami saya 'yang kamu mau minta kado apa?' Suami saya hanya bilang 'saya minta kamu berhenti'. Tapi saya yang ngeyel," ungkap Nunung sembari menangis di Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, kawasan Sudirman, Jakarta Sleatan, Senin (22/7).

Nunung yang menggunakan baju tahanan berwarna orange mengaku telah menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi lagi untuk mengkonsumsi narkotika yang telah dikenalnya sejak 20 tahun.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya berjanji tidak akan mengulangi lagi," katanya.

Nunung yang menyampaikan permohonan maaf tersebut menangis tersedu-sedu. Bahkan, Nunung terlihat hampir pingsan saat hendak digiring kembali ke rumah tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, suami Nunung juga telah menyampaikan hal tersebut kepada penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya saat dilakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Dan tersangka ini sendiri sudah pernah diperingatkan oleh suaminya tersangka JJ ini untuk dilakukan pengobatan biar berhenti melakukan penggunaan sabu tersebut. Sudah sekali, dua kali, berkali-kali diingatkan untuk berhenti. Tetapi dari tersangka NN tidak menggubris, tidak mau mendengarkan daripada saran dari suaminya," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Kini, penyesalan Nunung tersebut telah terlambat karena dia dan suami telah resmi ditahan sebagai tersangka di rumah tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA