Event fashion, beauty, dan musik ini memadukan gaya hidup kekinian dengan pengalaman festival penuh warna yang memikat ribuan pengunjung setiap harinya.
Sejak hari pertama, pengunjung telah memadati area pameran yang dipenuhi
tenant fashion lokal,
brand kecantikan, dan
food & beverage kekinian.
Konsep
indoor festival ini terbukti menjadi daya tarik tersendiri, apalagi dikombinasikan dengan deretan musisi papan atas yang mengisi panggung utama setiap sore hingga malam.
Selain belanja dan konser, pengunjung juga antusias mengikuti berbagai sesi interaktif seperti
beauty talk, live make-up demo, hingga aktivasi serta promo seru dari bank bjb yang menjadi salah satu sponsor utama acara ini.
Dengan bertransaksi menggunakan DIGI bank bjb, pengunjung bisa menikmati diskon untuk pembelian tiket
on the spot, pembelanjaan di
tenant fashion & beauty serta FnB.
"Aku sangat terbantu dengan promo dari bank bjb. Tadi belanja makeup dapat diskon, makan juga hemat. Booth bank bjb juga cozy banget buat istirahat dan charge HP," ujar Dwi Rahmawati (24), salah satu pengunjung asal Bandung.
Promo-promo menarik ini membuat pengalaman belanja jadi lebih hemat dan menyenangkan, apalagi didukung dengan sistem transaksi
cashless dari DIGI bank bjb yang cepat dan mudah.
bank bjb juga menyediakan
free charging station bagi pengunjung yang ingin mengisi daya ponsel sambil berdonasi, sebuah kombinasi antara kenyamanan dan kepedulian sosial.
Selain itu,
booth bank bjb juga menghadirkan
photobooth instan dengan latar kece untuk para pengunjung mengabadikan momen stylish mereka. Foto terbaik bahkan mendapatkan
merchandise eksklusif dari bank bjb yang membuat pengunjung semakin antusias.
Social Chic 2025 Bandung menghadirkan deretan musisi favorit, mulai dari Rizky Febian, Sal Priadi, Tulus, Nadin Amizah, hingga Kahitna dan Dipha Barus.
"Dukungan bank bjb di Social Chic tidak hanya menjadi ajang belanja dan hiburan, tapi juga simbol sinergi antara masyarakat,
brand lokal, dan lembaga keuangan," kata Corporate Secretary bank bjb, Ayi Subarna.
BERITA TERKAIT: