Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gandeng bank bjb, The Papandayan Jazz Fest 2024 Hadir di Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 14 Oktober 2024, 09:49 WIB
Gandeng bank bjb, The Papandayan Jazz Fest 2024 Hadir di Bandung
The Papandayan Jazz Fest (TPJF) 2024/Ist
rmol news logo Festival musik jazz bertajuk The Papandayan Jazz Fest (TPJF) 2024 akan segera diadakan di The Papandayan Hotel Bandung, pada 26-27 Oktober 2024.

Mengusung tema "Unlock The Vibes", acara ini akan menampilkan musisi jazz nasional dan internasional yang akan disuguhkan di enam panggung.

Nama-nama besar seperti The Bakuucakar, Andre Dinuth & Wanda Omar, Batavia Collective, The Brownsu, D’Cinnamons, Dwiki Dharmawan ft. Sandhy Sondoro, Estuari, Juicy Luicy, Jordan Susanto, Madame & Toean, Nadin Amizah, NonaRia, Potret, Rio Sidik, hingga Marcello Tahitoe akan memeriahkan festival ini.

Penonton juga dapat menikmati penampilan musisi internasional seperti James Flynn dari Skotlandia, yang akan berkolaborasi dengan Imelda Rosalin and Friends.

Event ini akan berkolaborasi dengan bank bjb untuk memperkuat brand awareness dan meningkatkan transaksi digital. Lewat kolaborasi ini, pengunjung akan menikmati pengalaman festival dengan lebih terjangkau melalui berbagai promo eksklusif.

Hanya dengan menabung di bjb Tandamata, nasabah bisa langsung mendapatkan tiket nonton The Papandayan Jazz Festival 2024. Tidak hanya itu, bank bjb memberikan potongan sebesar Rp50 ribu bagi 300 pembeli pertama yang bertransaksi menggunakan Virtual Account bank bjb dengan kode voucher BJBTPJF2024 di situs resmi www.tpjazzfest.com maupun aplikasi Goers.

Program ini dirancang untuk mendorong masyarakat lebih aktif dalam menabung sekaligus menikmati konser jazz kelas dunia yang diselenggarakan di Kota Bandung.

Bagi pengguna aplikasi DIGI dan pemegang Kartu Debit bank bjb, tersedia promo potongan harga untuk setiap transaksi di tenant-tenant di area acara sehingga pengunjung dapat menikmati berbagai produk dengan lebih hemat.

Kerja sama antara bank bjb dan The Papandayan Jazz Fest 2024 ini merupakan bagian dari komitmen bank bjb dalam mendukung industri kreatif, khususnya musik, yang terus berkembang pesat di Indonesia. 

Tidak hanya fokus pada hiburan, TPJF juga memperkaya programnya dengan Master Jazz Class yang dipandu oleh musisi jazz nasional dan internasional seperti Robert MR dan James Flynn. Kelas ini memberikan kesempatan bagi penggemar jazz untuk belajar langsung dari para ahli.

Selain penampilan musisi terkenal, festival ini juga menampilkan pemenang The Papandayan Jazz Competition (TPJC) 2024 seperti Swing Not Triplets dan Jazmates. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA