Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Celine Dion Bersinar Lagi, Tampil Memukau di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 27 Juli 2024, 11:02 WIB
Celine Dion Bersinar Lagi, Tampil Memukau di Pembukaan Olimpiade Paris 2024
Celine Dion tampil di Olimpiade Paris 2024/Tangkapan layar RMOL dari One Sports
rmol news logo Setelah cukup lama absen dari dunia hiburan karena kondisi kesehatannya, Celine Dion kembali ke panggung untuk mengisi pembukaan Olimpiade Musim Panas Paris 2024.

Dikutip dari CNN, Sabtu (27/7), Penyanyi bersuara tinggi itu menutup upacara yang digelar Jumat  tepat setelah api Olimpiade dinyalakan. Tampil megah dari panggung utama Menara Eiffel, Dion menyanyikan lagu klasik abadi "L'Hymne à l'amour" karya Edith Piaf.

Bergaun putih dengan kilauan manik-manik dan rumbai-rumbai, Dion sukses tampil dengan prima melantunkan nada-nada tinggi dan bersih.

Tepat setelah pertunjukan, Kelly Clarkson, yang bertugas sebagai komentator acara untuk NBC awalnya terdiam dan kemudian menyebut Dion sebagai “atlet vokal.”

Pertunjukan langsung tersebut menandai penampilan konser pertama Dion sejak mengungkapkan bahwa dirinya mengidap sindrom orang kaku, yaitu suatu sindrom progresif langka yang memengaruhi sistem saraf, khususnya otak dan sumsum tulang belakang.

Perempuan berusia 56 tahun itu mengumumkan pada Desember 2022 bahwa ia memutuskan cuti dari karir profesionalnya sebagai penyanyi untuk fokus pada kesehatannya setelah mengungkapkan diagnosisnya. Saat itu, ia mengatakan kondisinya tidak memungkinkannya bernyanyi seperti biasa.

Terakhir kali penyanyi “My Heart Will Go On” itu tampil langsung adalah pada Maret 2020, di New Jersey. 

Olimpiade Musim Panas Paris 2024 secara resmi bernama Games of the XXXIII Olympiad, adalah ajang olahraga internasional utama yang akan diselenggarakan di Paris, Prancis pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA