Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keliling Labuan Bajo, Gisel Kenalkan Wisata Alam kepada Gempi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 22 Juli 2024, 17:38 WIB
Keliling Labuan Bajo, Gisel Kenalkan Wisata Alam kepada Gempi
Gisella Anastasia di Labuan Bajo/Net
rmol news logo Salah satu penyedia layanan sewa kapal phinisi di Labuan Bajo, Zada Liveaboard, mengadakan program trip selama 3 hari 2 malam.

Di antara peserta yang mengikuti program ini adalah artis Gisella Anastasia dan putrinya, Gempi. Di perjalanan kali ini, Gisel menggunakan kapal Zada Ulla, yang merupakan kapal kategori Deluxe Vessel dari Zada.

Labuan Bajo, salah satu daerah di Nusa Tenggara Timur, memiliki banyak destinasi populer yang menarik wisatawan lokal maupun internasional. Keasrian alamnya yang terjaga oleh masyarakat setempat membuat siapa pun yang berkunjung pasti terpesona, termasuk dengan daya tarik utamanya yang tak lain adalah Komodo. 

Keindahan alam Labuan Bajo yang terdiri dari pantai berpasir putih, perairan yang jernih, dan bukit-bukit hijau menjadi latar belakang sempurna bagi liburan siapa pun yang datang.

Gisel dan Gempi tiba di Bandara Internasional Komodo dan langsung dijemput tim Zada menuju kapal. Destinasi yang pertama dikunjungi adalah Pulau Padar dengan pemandangan yang indah dari atas puncak bukitnya. Setelah sampai di atas bukit, tak lupa Gisel mengabadikan momennya bersama Gempi.

Beranjak dari Padar, perjalanan dilanjutkan ke Pink Beach. Gisel dan Gempi dibuat kagum dengan warna pasir merah muda yang unik. Kemudian, Gisel dan Gempi menuju ke destinasi selanjutnya yaitu Taman Nasional Komodo, rumah dari hewan purba yaitu Komodo. Selama di Taman Nasional Komodo, mereka tetap dijaga penuh oleh pengawas hewan agar bisa melihat komodo dari dekat namun tetap aman.

Gisel pun berbagi kegembiraannya. “Terima kasih banyak, Zada. Semua crewnya menyenangkan, makanannya enak banget. Rasanya kurang lama tripnya nih, jadi next aku mau sailing lagi sama Zada,” katanya.

Keceriaan Gisel dan Gempi selama perjalanan mereka terekam jelas dalam berbagai momen yang mereka abadikan di atas kapal yang nyaman tersebut.

Zada Liveaboard menawarkan layanan sewa kapal pribadi dengan empat pilihan kapal: Zada Nara, Zada Ulla, Zada Mega, dan Zada Raya, yang memungkinkan tamu merencanakan perjalanan sesuai keinginan mereka. 

Dalam paket perjalanan tersebut, Zada Liveaboard juga menawarkan paket diving bagi yang ingin mengeksplorasi keindahan bawah laut Labuan Bajo yang kaya akan kehidupan laut dan terumbu karang yang memukau.

Setiap kapal Zada dilengkapi dengan berbagai jenis kamar tidur dengan kamar mandi pribadi, bathtub, area lounge, dek berjemur, dan ruang makan. 

Pada 2023, Zada Liveaboard dengan bangga menjadi salah satu official vessel partner pada pembukaan ASEAN Summit 2023 yang berlokasi di Labuan Bajo. 

Kapal Zada Nara turut berpartisipasi dan menjadi tempat bagi para kru selama acara tersebut. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA