Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift hingga Selena Gomez Hadir di Acara Galang Dana untuk Gaza

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Selasa, 12 Desember 2023, 15:42 WIB
Taylor Swift hingga Selena Gomez Hadir di Acara Galang Dana untuk Gaza
Taylor Swift dan Selena Gomez saat hadir di acara komedian Ramy Youssef di New York pada Jumat malam, 8 Desember 2023/Net
rmol news logo Mega bintang Amerika Serikat seperti Taylor Swift dan Selena Gomez dilaporkan ikut hadir dalam acara komedian Ramy Youssef di New York yang digelar dalam rangka menggalang dana bantuan kemanusiaan untuk Gaza.

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial pada Senin (11/12), tampak Swift dan Gomez, bersama dengan sesama artis papan atas lainnya yakni Cara Delevingne, Anya Taylor-Joy, dan Zoe Kravitz tampak keluar dari tempat pertunjukan di The Brooklyn Academy of Music, hari Jumat lalu (8/12).

Mengutip New Arab, pertunjukan tersebut merupakan bagian dari tur "More Feelings" Youssef. Semua dana yang terkumpul akan disumbangkan ke sebuah LSM yang bekerja untuk menyalurkan bantuan ke Gaza yakni American Near East Refugee Aid (ANERA).

Baik Swift maupun Gomez kerap dikritik karena tidak menggunakan ketenaran mereka untuk mengecam perang di Jalur Gaza yang telah melukai puluhan ribu orang dan membuat hampir seluruh penduduk Palestina mengungsi sejak konflik pecah 7 Oktober lalu.

Gomez yang memiliki hampir setengah miliar pengikut di Instagram dikritik habis-habisan karena dinilai menerapkan standar ganda pada kasus Gaza. Sebab, dia pernah berkomentar bahwa hanya dengan angkat bicara tidak akan menghentikan kekerasan di sana.

Sikap itu dinilai sangat jauh berbeda dengan semangat Gomes saat mendukung Ukraina dalam perangnya dengan Rusia tahun lalu.

Sementara Swift, dikritik oleh para penggemar karena gagal menghentikan pemutaran film konser "The Eras Tour" miliknya di Israel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA