Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Langgar Aturan Konser, Madonna Terancam Denda Rp 5,7 Miliar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 17 Oktober 2023, 15:39 WIB
Langgar Aturan Konser, Madonna Terancam Denda Rp 5,7 Miliar
Madonna/Net
rmol news logo Konser Celebration Tour penyanyi kawakan Madonna yang digelar di O2 Arena, Inggris, pada Minggu (15/10) menyisakan sejumlah masalah.

Penyanyi berusia 65 tahun itu terancam denda 300.000 poundsterling (senilai 5,7 miliar rupiah) karena menyelesaikan konser melewati batas waktu yang ditentukan.

Daily Mail
melaporkan, Selasa (17/10), Madonna dijadwalkan menyelesaikan pertunjukannya pada pukul 22.30. Namun, ternyata mulur hingga pukul 23.00, dan acara itu tiba-tiba selesai tanpa aba-aba.

Pertunjukan tersebut diyakini dipersingkat karena melanggar jam malam venue, yang membatasi acara di arena selesai paling lambat pukul 23.00 sepanjang Senin-Sabtu, dan paling lambat pukul 22.30 pada Minggu.

Meskipun demikian, Dewan Kota Greenwich membela dengan mengatakan Madonna tidak melanggar jam malam dan ia tidak bermaksud menyelidiki pelanggaran tersebut.

Hal lain yang membuat pertunjukan Madonna tidak maksimal adalah tidak dinyanyikannya sejumlah lagu yang sudah ada di setlist, yang membuat penggemarnya kecewa.

Penggemar yang marah mengatakan bahwa Madonna sebenarnya akan punya waktu untuk menyelesaikan pertunjukan dua jamnya jika dia tampil di panggung lebih awal. Menurut info, Madonna belum memulai pertunjukan hingga pukul 9 malam.

Media sosial X dipenuhi postingan kekecewaan dari para penggemar madonna. Mereka  melampiaskan rasa frustasi dengan mengatakan mereka seperti dirampok setelah membayar hingga 1.300 poundsterling untuk sebuah tiket.

"Madonna tolong mulai lebih awal untuk dua pertunjukan @TheO2 berikutnya! Menghentikan acara Anda hanya akan mengubah penggemar setia Anda!" tulis mereka.

"Kami semua tahu bahwa Anda adalah pelanggar peraturan, jadi jika Anda melanggar, mestinya Anda membayar denda!" lanjut mereka

Terlepas dari masalah tersebut, penampilan Madonna dengan pakaian dalam satin dan menggeliat di atas panggung bersama sejumlah penari topless tetap membakar suasana.

The Celebration Tour membawa Madonna keliling Eropa hingga 6 Desember 2023.

Setelah menyelesaikan konser di O2 Arena London, superstar pop itu kemudian berangkat ke Amerika Utara pada 13 Desember dengan tiga pertunjukan di Barclays Center Brooklyn, New York.

Dia akan berkeliling AS dan Kanada hingga 15 April, dan kemudian menuju ke Mexico City, Meksiko untuk empat pertunjukan terakhir dari tur yang berakhir pada 24 April.

Tur ini awalnya dijadwalkan dimulai di Amerika Utara pada Juni tahun ini tetapi dia terpaksa menunda pertunjukannya setelah dirawat di rumah sakit karena infeksi bakteri yang serius.

Ini merupakan tur pertama Madonna sejak pertunjukan Madame X-nya yang berakhir pada tahun 2020. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA