Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluar dari Rumah Sakit, Penyanyi Madonna Lanjutkan Pemulihan di Rumah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 30 Juni 2023, 12:07 WIB
Keluar dari Rumah Sakit, Penyanyi Madonna Lanjutkan Pemulihan di Rumah
Madonna/Net
rmol news logo Setelah menjalani perawatan intensif karena infeksi bakteri serius, penyanyi senior Amerika Serikat Madonna diperbolehkan pulang dan melanjutkan perawatan di rumah.

Orang-orang yang dekat dengan bintang musik pop 64 tahun itu mengatakan kepada sejumlah media bahwa saat ini Madonna sedang memulihkan diri.

"Kesehatannya membaik," kata manajernya, Guy Oseary, dalam pernyataan media sosial yang mengumumkan Madonna masuk rumah sakit pada Rabu (28/6), seperti dikutip dari BBC, Jumat (30/6).

"Pemulihan penuh diharapkan," katanya.

Oseary mengatakan tur "Celebrations" bintang pop itu, yang akan dimulai pada 15 Juli di Vancouver, Kanada, ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Tur global yang hampir tiketnya terjual habis itu disebut sebagai penghormatan kepada karir Madonna selama lebih dari empat dekade. Tur itu akan berakhir  di AS termasuk Detroit, Chicago, Miami dan New York, kota tempat kebangkitannya menjadi superstar dimulai.

Madonna kemudian dijadwalkan melakukan tur di Eropa pada musim gugur, dan akan digelar di London, Barcelona dan Paris.

Mega bintang peraih Grammy di belakang karya klasik 'Like a Virgin' dan 'Material Girl' itu telah menegaskan pengaruh yang tak terhitung atas karirnya yang luar biasa.

Oseary mengatakan akan memberikan lebih banyak informasi ketika tersedia, termasuk tanggal mulai baru untuk tur Madonna dan pertunjukan yang dijadwalkan ulang.

Pada 2020, Madonna menjalani operasi penggantian pinggul setelah mengalami cedera dalam tur Madame X- nya.

Lahir pada tahun 1958, seniman berpendidikan Katolik ini pergi ke New York pada tahun 1977 hanya dengan 35 dolar AS di sakunya.

Single besar pertamanya adalah Everybody yang rilis pada tahun 1982, diikuti oleh serangkaian hits termasuk Lucky Star, Borderline, dan Holiday. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA