Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalani Proses Pemulihan, Penyanyi Madonna Janji Segera Kembali ke Panggung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 11 Juli 2023, 06:55 WIB
Jalani Proses Pemulihan, Penyanyi Madonna Janji Segera Kembali ke Panggung
Madonna/Net
rmol news logo Setelah dirawat karena infeksi bakteri serius yang dideritanya, penyanyi Madonna mengumumkan pada Senin (10/7) bahwa dia akan segera kembali ke panggung untuk menghibur penggemarnya.

Dalam unggahan di Instagram, perempuan 64 tahun itu mengatakan saat ini sedang dalam proses pemulihan.

“Saya sedang dalam proses pemulihan dan sangat bersyukur atas semua berkah dalam hidup saya,” tulis Madonna, seperti dikutip dari AFP, Selasa (11/7).

“Pikiran pertama saya ketika saya bangun di rumah sakit adalah anak-anak saya. Kedua, saya tidak ingin mengecewakan siapa pun yang membeli tiket tur saya. Saya juga tidak ingin mengecewakan orang-orang yang bekerja tanpa lelah dengan saya selama beberapa bulan terakhir untuk membuat pertunjukan saya," katanya.

"Fokus saya sekarang adalah pada kesehatan saya dan menjadi lebih kuat dan saya jamin, saya akan kembali bersamamu secepat mungkin," lanjut Madonna.

Karena sakitnya, Madonna telah memutuskan menunda Celebration Tour di Amerika Utara, yang semula dijadwalkan akan dimulai pada 15 Juli di Vancouver dan berlangsung hingga 8 Oktober di Las Vegas.

Turnya sekarang akan dimulai pada 14 Oktober, di O2 Arena London.

Live Nation mengkonfirmasi penundaan tersebut.

“Tanggal yang dijadwalkan ulang akan diumumkan sesegera mungkin. Fans didorong untuk menyimpan tiket mereka karena akan berlaku untuk tanggal baru setelah diumumkan,” bunyi sebuah pernyataan.

Menurut manajernya Guy Oseary, pada 24 Juni, Madonna mengalami infeksi bakteri serius yang menyebabkan dia harus tinggal di ICU selama beberapa hari, seperti yang dia tulis di Instagram beberapa hari kemudian.

“Kesehatannya membaik, namun dia masih dalam perawatan medis. Pemulihan penuh diharapkan," kata Oseary. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA