Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Keluarkan Rekomendasi Pilgub ke 3 Petahana

Kamis, 04 Juli 2024, 19:09 WIB
AHY Keluarkan Rekomendasi Pilgub ke 3 Petahana

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama petahana Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani di Kantor DPP Partai Demokrat, di Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7)/RMOL

RMOL. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengeluarkan rekomendasi kepada petahana di sejumlah daerah pemilihan gubernur (Pilgub) 2024.

Pemberian rekomendasi tersebut dilakukan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, di Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7).

AHY menyerahkan rekomendasi pertama Partai Demokrat kepada petahana Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani.

"Beliau berdua gubernur dan wakil gubernur incumbent yang sudah memimpin Papua Barat selama 5 tahun ini. Alhamdulillah di bawah kepemimpinan mereka berdua, Papua Barat juga terus melakukan pembangunan, baik pembangunan infrastruktur, maupun pembangunan sumber daya manusia," kata AHY.

Kemudian, rekomendasi kedua diberikan AHY kepada incumbent Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan. Putra Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu mengungkapkan harapannya kepada sosok itu.

"Harapannya, semua yang telah dicapai selama kepemimpinan Bapak selama ini bisa dilanjutkan, dan yang belum tercapai bisa kita lakukan lompatan perbaikan-perbaikan sesuai yang kita harapkan bersama,” ungkap dia.

"Tentu keluarga besar partai Demokrat akan memberikan dukungan penuh, bukan hanya selama masa kampanye tapi juga insya Allah terpilih kembali dalam pemerintahan ke depan," tegas AHY.

Terakhir, AHY menyerahkan surat rekomendasi Demokrat kepada petahana Gubernur Jambi Al Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOTO LAINNYA