Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zaki Iskandar Makin Rajin Galang Simpati Masyarakat

Jumat, 03 Mei 2024, 23:29 WIB
Zaki Iskandar Makin Rajin Galang Simpati Masyarakat

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar/Net

RMOL. Jagoan Cagub DKI Jakarta dari Partai Golkar Ahmed Zaki Iskandar makin rajin berkeliling menemui masyarakat untuk meningkatkan elektabilitas.

Zaki mengatakan, Golkar memberi mandat kepada tiga kader untuk menggalang dukungan di masyarakat Jakarta sebelum ajang Pilkada pada 27 November 2024. Mereka adalah Ridwan Kamil, Erwin Aksa dan Ahmed Zaki Iskandar.

“Untuk strateginya ya macam-macam lah dan masing-masing lah. Ada yang kunjungan langsung ke masyarakat, kalau saya kan kunjungan langsung ke masyarakat,” kata Zaki dikutip Jumat (3/5).

Zaki mengatakan, secara pararel juga menjalin komunikasi dengan mitra politik seperti dengan DPW PPP DKI Jakarta dan DPW PKB DKI Jakarta pada Kamis (2/5).

Mantan Bupati Tangerang dua periode itu menyebut, konsolidasi dengan partai politik lain juga bagian dari strategi untuk meningkatkan elektabilitas dan dukungannya agar mendapat dukungan penuh dari DPP.

Pertemuan Zaki dengan kedua parpol tersebut juga telah disampaikan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Zaki mengklaim, Airlangga mendukung langkahnya untuk menjalin konsolidasi politik dengan parpol lain dalam menghadapi Pilkada Jakarta.

“Saya komunikasi juga kepada ketum untuk undangan yang hari ini. Jadi ya bagus, kata Pak Airlangga artinya yang lain juga mempertimbangkan Pak Zaki untuk didukung,” kata Zaki. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOTO LAINNYA