Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perindo Mantap Dukung Duet Khofifah-Emil

Rabu, 22 Mei 2024, 11:56 WIB
Perindo Mantap Dukung Duet Khofifah-Emil

Hary Tanoesoedibjo menyerahkan surat dukungan untuk Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak/RMOL

RMOL. Partai Perindo resmi mendukung bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

Dukungan secara resmi disampaikan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, di markas Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5).

"Yang jadi pertimbangan pertama, track record Bu Khofifah dan Mas Emil selama menjabat pada periode pertama lalu bisa kita saksikan bersama, Jawa Timur kini sangat maju," kata HT, sapaan akrabnya.

Dia juga menilai tingkat kepuasan masyarakat Jawa Timur atas kinerja Khofifah sangat baik. Bahkan kepuasan itu mendekati 100 persen.

Bos MNC Group itu melihat kiprah Khofifah, baik di eksekutif maupun legislatif, sudah teruji. Bahkan pernah menjadi menteri di era Gus Dur, dan anggota DPR RI empat periode.

Dengan rekam jejak yang cemerlang itu, Hary Tanoe berharap Khofifah dan Emil membuat kesenjangan di Jawa Timur semakin menipis.

"Karena Jawa Timur itu penduduknya nomor 2 paling besar di Indonesia. Kalau Jawa Timur makin maju kontribusinya ke nasional pasti signifikan, karena skalanya yang besar itu," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOTO LAINNYA